Sukses

Bocah Jatuh dari Gedung Wali Kota Padang

Syahbilal tewas terjatuh dari lantai dua Gedung Kantor Wali Kota Padang, Sumbar, Kamis siang, saat tengah bermain jauh dari orangtuanya. Kantor Wali Kota Padang berlantai empat ini sedang diperbaiki karena rusak akibat gempa beberapa waktu silam.


Liputan6.com, Padang:
Syahbilal, bocah berusia tiga tahun, tewas terjatuh dari lantai dua Gedung Kantor Wali Kota Padang, Sumatra Barat, Kamis (8/5) pukul 11.30 WIB. Korban jauh saat tengah bermain sendiri sementara Jasman, ibunya, sedang mengurus surat pindah di bagian kependudukan dan catatan sipil.

Meninggalnya Syahbilal membuat Jasma dan Dasrul, suaminya, sangat terpukul meski Wali Kota Padang Fauzi Bahar memberikan santunan serta menanggung seluruh biaya rumah sakit. Korban rencananya dimakamkan di kampung halamannya di Batusangkar.

Wali Kota Fauzi Bahar mengakui peristiwa ini akibat kelalaiannya. Jatuhnya Syahbilal karena kaca pembatas di lantai dua pecah akibat gempa beberapa waktu silam. Dan sampai sekarang pihak Pemerintah Kota Padang belum  juga memperbaikinya.(BOG/Denni Risman dan Arset Kusnadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.